,

Ngomongin NDX A.K.A , Musik Asik Rasa Lokal

Aku mung koyo terminal Giwangan
Mung tok nggo sambat
Tok nggo istirahat

Ada yang pernah tau lirik lagu ini?

Iya, lagu milik NDX A.K.A berjudul ‘terminal Giwangan’ ini adalah salah satu lagu favorit saya dari sekian jumlah lagu band tersebut yang saya miliki. Lagu yang menceritakan keluhan seorang pecinta yang hanya dijadikan tempat bersandar oleh pujaan hatinya. Kondisinya disejajarkan dengan terminal Giwangan yang hanya dipakai sebagai tempat sambat “berkeluh kesah” dan istirahat melepas penat. Kasian banget ya...

Lagu-lagu lain pun tak kalah asik untuk diperdengarkan, seperti sayang, bojoku ketikung, tewas tertimbun masa lalu dan sebagainya. Meski banyak lagu yang merupakan hasil covered, namun mereka mampu menyuguhkan nuansa baru untuk menikmati musik dengan cara asik dan tetap bernuansa lokal.

Band yang terbentuk pada tanggal 11 September 2011 ini pun memiliki banyak fans yang telah tersebar di berbagai kota dengan sebutan NDX A.K.A Familia. Namun sepertinya belum tergabung dalam sebuah komunitas, masih dalam anah pribadi masing-masing. Semoga ke depan lekas ada, terutama di kota saya hehe.
salah satu penggalan lirik lagu NDX A.K.A


Pertama kali dengar lagu NDX A.K.A dari mp3 yang diputar oleh adik saya, awalnya sih tidak tertarik sama sekali. Tapi semakin lama didengarkan jadi semakin asik dan tertarik untuk mendengarkan lebih lama. Apakah saya kena syndrome NDX A.K.A Familia? May be yes, maybe No. Karena memang pada dasarnya saya tak pernah memilih genre lagu yang boleh masuk ke telinga saya. Apapun yang bagus dan menarik to listening, libas aja!!!

Meski belum semua lagu milik NDX A.K.A saya dengarkan, tapi saya yakin lagunya tak ada yang membuat saya bosan untuk sekedar mendengarkannya. Asik banget tauk. Asik aja ya, ga pake baper haha.

Sekian dulu deh bahas NDX A.K.A kali ini, lain kali kalo ada info lagi saya kabarih deh. Bye..

Happy blogging
Share: