Hai Mukidi, kenalan yuk



Dua hari ini henponku gak berhenti nunjukin salah satu nama yang terdiri dari enam huruf, M-U-K-I-D-I. Dari setiap grup yang ada, hampir semuanya membicarakan soal nama itu. Well, awalnya aku kira Mukidi adalah artis baru yang tingkat hitznya sekelas Aliando atau Awkarin gitu. Eh, ternyata tiap ada link yang keywordnya kasih clue soal siapa Mukidi sebenarnya, ternyata berisi cerita gak jelas yang dibuat-buat sok dramaris dan mengguncang dunia gitu. Sumpah, nyesel banget. Padahal udah beneran kepo loh, eh masih aja kek gitu hasilnya.

Awalnya, Mukidi hadir di kehidupan aku salah satu grup LINE yang dibawa temenku dari grup Whatsappnya. Agak aneh dan bikin aku setengah gak percaya ada bahasan macam itu di media sosial yang canggihnya udah banget kayak sekarang. Bahkan doi (temen saya yang bawa Mukidi ke grup line) udah bikin meme tentang Mukidi di akunnya gitu. Mulai saat itulah kekepoanku tentang Mukidi muncul dan tak bisa terbendung.

Ini meme buatan temen saya tadi


Dengan muka yang masih kepo, aku buka satu-satu grup Whatsapp yang saking banyaknya jadi jarang banget dibuka, apalagi baca :D. Ternyata udah dibahas loh. Wah, ketingalan nih. Buka fb, twitter, apalagi IG, wah udah banyak banget yang pake tagar #mukidi, #mememukidi, #mukidieverywhere dan lainya yang ada Mukidi deh pokonya. Ga mau ketinggalan, aku juga bikin meme deh soal si artis baru ini.Cek cek:



Tolong jangan salfokya Guys :D 
Banyak jawaban soal Siapa Mukidi juga di komentar. Liat deh, Follow deh :D

 Yes, sekarang nama Mukidi udah nge-hitz. Minat ganti nama gak?

Masih ada lagi sih, tapi belum di post pas saya ngetik ini hehe. Entah sampai kapan topik Mukidi bakal jadi bahan pembicaraan, yang pasti tiada yang tau siapa Mukidi yang sebenarnya. Berapa umurnya dan dimana tempat tinggalnya. Setiap cerita punya jalurnya masing-masing gitu. Apa Mukidi ada banyak ya?
Membelah diri gitu?
Haha, whatever.

Mungkin bentar lagi bakal ada filmnya, novelnya atau bahkan lagu dangdutnya. Ajeep ajeep :D


Yang pasti sekarang udah ketauan kok siapa pencetus cerita Mukidi pertama kali. Gokil juga ceritanya, dan sekarang makin meluas aja. Kepo? Cari aja di search engine deh, pasti nemu, PASTI!


Kalo gak nemu, cari saya aja juga gak papa :)
Share:
Lokasi: Jepara, Jepara Sub-District, Jepara Regency, Central Java, Indonesia