, , , ,

Garskin Hape, Penting Gak Sih?


Hape, salah satu jenis gawai yang paling mudah dibawa kemanapun. Tinggal selipin di saku aja udah oke, lagi main di air? tenang!, ada kok waterproof case buat Hape. So simple dan sangat fleksibel dibawa kemanapun. Dan..... siapa sih yang gak punya? anak kecil aja hapenya udah Iphone, minimal Oppo lah yang standarnya udah lumayan. Mahasiswa semacam aku ini malah tertinggal jauh dari mereka.

Sejak pertama memiliki Hape, mungkin baru beberapa kali ganti dan baru sekali ini seriusin, eh maksudnya benar-benar terpakai sesuai fungsinya. Dulu pas masih muda dan (sedikit) alay, hape yang kupunya hanya terpakai sebatas untuk sms dan bermain facebook saja. Duh, masalaluku :(.
Akhir 2015, aku membeli Hape Samsung Galaxy Vplus yang saat itu sudah cukup bagus menurutku. Kan dulu belum ada hape dengan kamera yang selfie expert dan perfect selfie kaya sekarang, jadi yaaa... lebih prefer ke kegunaannya aja. Pertama kali menggunakannya aku langsung membeli Hard case yang berbentuk seperti dompet atas saran ibu. Safety banget, gak takut jatuh ataupun lecet. Namun kurang nyaman digenggam karena bentuknya jadi terkesan besar dan gak muat di tangan kecilku.

Setelah itu, aku beralih ke pilihan kedua, soft case, tidak mengurangi kenyamanan tapi justru licin saat digenggam. Tuh kan, gak enak lagi. Dan akhirnya aku putuskan untuk mencari info tentang Garskin yang biasa kulihat di instagram. Setelah menemukan beberapa info tentang bahan dan kelebihannya, akhirnya aku putuskan untuk memesannya di salah satu penjual di Jepara.
Sistemnya harus preorder karena menyesuaikan motif yang dipesan dengan tipe hape yang digunakan. Pertama kali aku pakai motif batik, klasik memang, tapi aku suka. Saat dipasang memang agak sulit. Jika tidak yakin bisa, sebaiknya minta tolong kepada penjualnya untuk memasang demi menghindari kegagalan dan kesalahan fatal.


Setelah terpasang, taraaaaaaaaaaa.... Hapeku jadi makin oke deh. Genggamannya pun nyaman, tidak licin. Dan bagi aku yang, syukurnya, jarang sekali menjatuhkan Hape cukup nyaman dan aman. Sekedar cerita aku punya teman yang kalo pegang Hape tuh sering banget jatuh, entah kesenggol, kena apa atau apa, akhirnya dia memutuskan menggunakan case berbentuk dompet untuk menghindari benturan lebih keras.

Intinya, Garskin bukan sekedar untuk melindungi casing, tapi juga untuk menyamankan pengguna saat menggenggam Hape. Cocok digunakan oleh yang suka lucu-lucuan karena bisa custom motif maupun tulisan yang disuka. Kalo kamu suka teledor atau sering menjatuhkan HHape kamu tanpa sengaja, lebih baik berikan perlindungan tambahan seperti hard case atau apapun yang menurut kamu bisa melindungi Hape kamu. Oh ya, Garskin buat netbook atau laptop juga ada lhoh. Bikin makin kece dan semangat ngerjain tugas nih.

So, kalo menurut aku sih Garskin itu cukup penting bagi yang gak suka hard case, karena selain bikin Hape jadi lucu dan unik, juga bisa lebih jadi lebih nyaman saat digenggam.


Sekian dulu ceritaku tentang Pengalamanku menggunakan Garskin. Jika berminat, aku punya langganan yang oke lho, cek aja di akun instagramnya.
Kamu punya cerita tentang hape dan garskin juga? share yuk....
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah selesai bacanya?
Komentar yuk, siapa tau isi hati kita sama :)