7 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan - haiulya.com

07/12/17

7 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

7 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

Minyak Zaitun merupakan salah satu bagian wajib dalam serial drama kecantikan saya, ceileh. Ya, saya selalu menyediakan Minyak Zaitun dalam pouch make up saya. Meskipun tidak setiap hari dipakai, tapi setidaknya dia selalu ada setiap kali saya membutuhkannya. Pertama kali saya membelinya secara tidak sengaja di sebuah bazar, harganya cukup murah. 10ribuan kalo gak salah.

Sejak saat itu saya selalu menyediakannya di rumah. Jika ada yang punya pengalaman meminumnya, saya belum pernah mencoba karena merasa belum perlu dan cukup dioles di area kulit saja sudah cukup. Manfaat yang saya dapatkan pun tak sedikit, meskipun kadang saya menjadikan Minyak Zaitun sebagai pilihan terakhir ketika malas membuat masker dari bahan alami lainnya seperti kopi, putih telur maupun jeruk nipis. 

Saya sering menggunakan Minyak Zaitun untuk masker di malam hari sebeum tidur. Penggunaannya cukup mudah dan tidak terlalu kotor dibandingkan bahan lain yang sering saya gunakan. Cukup mengoleskannya di wajah dan membiarkannya semalaman lalu dibilas keesokan harinya. Berbeda dengan bahan lain yang harus nunggu kering baru bisa dibilas dan HARUS dibilas. Kan gak lucu kalo tidur sambil pake masker kopi atau putih telur. Bau dan nyeremin euy...

Oh ya, Minyak Zaitun punya banyak sekali manfaat untuk kecantikan lho. Yakali saya cuma pakai doang tapi gak ada manfaatnya. Berikut 7 manfaat yang saya rasakan selama pemakaiannya:

1. Melembabkan kulit wajah
2. Menjaga kesehatan kulit 
3. Menyegarkan kulit wajah
4. Mengurangi Minyak pada wajah
5. Mencerahkan kulit wajah
6. Mengangkat sel kulit mati
7. Menghilangkan kantung mata
7 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan
Minyak Zaitun yang saya pakai
Nah itu tadi manfaat Minyak Zaitun untuk kulit wajah yang saya rasakan selama ini. Dan untuk penggunaannya sangat mudah sekali. Biasanya langsung saya ambil cairannya lewat lubang botol dengan ujung jari lalu dioleskan ke seluruh wajah. Mudah sekali, bukan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah selesai bacanya?
Komentar yuk, siapa tau isi hati kita sama :)