Akulaku, Teman Belanja Online Kredit Kekinian

by - 28 Agustus


Baru-baru ini aku dibuat bahagia oleh sebuah marketplace yang menawarkan banyak sekali kelebihan. Antara sedih dan bahagia sih  sebenarnya. Sedih kenapa baru tau sekarang dan bahagia karena menemukan Akulaku yang punya fitur asik dan menguntungkan bagi penggunanya. Simak sampai habis kalo masih kepo ya...

Dulu......

Berbelanja kini dan dulu tak lagi sama, perkembangan zaman membuat semuanya berubah seketika. Dari yang harus berjalan sekian kilometer untuk mendapatkan barang belanjaan hingga kini yang sudah bisa dilakukan sambil selonjoran di kasur empuk. Aku masih ingat saat pertama kali berbelanja di pasar. Naik kendaraan umum bersama teman-teman untuk membeli bahan masakan untuk lomba memasak antar kelas.

Harus keluar masuk pintu pasar karena tak paham rute dan tempat para penjual yang aku dan teman-teman inginkan. Singkat cerita, kami pulang setelah berkeliling pasar selama dua jam dengan hasil memuaskan. Alhamdulillah. Tapi, sejak saat itu aku jadi malas ke pasar karena sedikit trauma dengan capeknya. Niat hati mau sebentar, tapi lihat toko sebelah lebih menggoda akhirnya mampir juga, gitu terus sampe ujung pasar. Hehe.

Belanja Ala Anak Zaman Now

Aku memang jarang sekali ke pasar dan artinya aku jarang sekali berbelanja. Baju pun hanya itu-itu saja, lebih suka dibelikan karena lebih irit dan tak menghabiskan banyak waktu. Tapi, untuk hal ini harus lebih sabar karena belum tentu yang dibelikan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Terima jadi aja, gosah banyak bacot.

Itu dulu....
Sekarang sih udah beda. Aku masih jarang ke pasar, tapi aku udah agak sering belanja. Ya kali, punya hp keren dianggurin aja. Ya, aku berbelanja via online di Akulaku.com. Tempat belanja paling recommended dengan berbagai kelebihan. Seperti Gratis Ongkir, 7 Hari Pengembalian dan Refund yang Cepat.

Selain itu di Akulaku.com juga menyediakan fitur kredit saat berbelanja. Jadi kita bisa membeli produk yang kita inginkan tanpa dengan uang cash seharga produk. kita bisa memilih waktu dan limit kredit sesuai kemampuan kita.

Seperti pengalamanku berbelanja beberapa waktu lalu. Kebetulan aku sedang mencari produk daypack untuk menemaniku jalan-jalan ataupun saat pulang ke rumah. Tak perlu besar asal bisa menampung barang-barang.

Tas Daypack Quechua Arpenaz yang dibandrol dengan harga 90.000 rupiah, Aku pikir dengan harga dibawah 100.000 tak bisa mendapatkan layanan kredit. Ternyata bisa, namun hanya dengan satu pilihan waktu kredit, yaitu satu bulan dengan uang muka yang sangat ringan. Semuanya terpampang jelas dalam aplikasi.

Berikut rinciannya:
Uang muka : 17.000
Pembayaran bulanan : 78.000

Lain halnya dengan produk yang lebih mahal, seperti smartphone Xiaomi Redmi 5 Plus dengan harga normal 2.699.000. Dengan harga sekian, kita bisa mengajukan kredit maksimal 12 bulan dengan nilai yang sudah tertera di aplikasi saat melakukan transaksi awal.
Selengkapnya cek gambar berikut:

HARPITNAS Bersama Akulaku

Selain menawarkan harga terbaik dengan sistem kredit yang meringankan, kali ini akulaku.com sebagai pioneer Hari Pesta Kredit Nasional (HARPITNAS) juga memberikan penawaran terbaik untuk para pembeli.

Dengan tema 'Rp. 1000 Untuk Semua' pada tanggal 20 Agustus hingga 11 September nanti, Akulaku akan mengadakan Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas). Selama periode tersebut, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai pilihan produk idaman yang bisa diraih dengan uang sebesar Rp1.000 saja tiap harinya.

Baik DP maupun nilai kredit harian pun senilai Rp. 1000 saja. Semuanya bisa didapatkan pada periode yang telah ditentukan. Selain itu,
mulai tanggal 20 Agustus , Akulaku menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit yang diajukan ditolak. Kompensasinya berupa uang cash dengan total hingga Rp. 888.000. Masih mau nolak?

Aku sih nggak. Yuk belanja di Akulaku.

You May Also Like

15 komentar

  1. asyik ya kalo bis akredit, mana uang mukanya kecil lagi, emak bahagia banget nih

    BalasHapus
  2. Jadi punya referensi tempat belanja nih.

    BalasHapus
  3. Makasi infonya, aku pun udah cobain akulaku dan emang asyik banget belanja online di tempat belanja jaman now ini

    BalasHapus
  4. Keren ya aplikasinya...jadi beneran pengen nyoba..

    BalasHapus
  5. ini nama "akulaku" sekalian buat doa supaya laku... bagus namanya :D
    Weh aku baru tau lho di akulaku bisa kredit O_O hmmm perlu dicek ke TKP nih.
    Di otak udah bayangin mau kredit apaan... hahahhahaha

    BalasHapus
  6. AkuLaku ini memang bikin bahagia ya. Barang impian ga cuma mimpi lagi aja, bisa terwujud mulus dibantu AkuLaku.

    BalasHapus
  7. wuah, udah lewat ya masa harpitnasnya. haha

    aku juga ngerekomendasikan akulaku buat saudaraku yang pengen kredit hape

    BalasHapus
  8. Pasti lebih mahal dari harga normal kah...?
    Karena kemarin juga kepikiran gitu pingin kredit, tapi urung...karena jauuuh sekali dari harga asli, meskipun kelebihannya bisa dibayar tiap bulan.

    BalasHapus
  9. Asyiiik banyak diskonnya, free ongkir juga kalau ke marketplace suka nggak bisa tahan iman lihat skincare yang menggoda hati

    BalasHapus
  10. Sering denger Akulaku tapi belum pernah coba. Bisa ikut jualan juga nggak ya dsana? Mau kepoin ah. Hehe

    BalasHapus
  11. Makin ke sini makin ada inovasinya ya online shop, ada kreditnya juga jadi nggak takut keabisan barang dan rajin nabung buat ngedapetin barang :3

    BalasHapus
  12. Wah makin banyak ya inovasinya. 100ribu aja bisa kredit

    BalasHapus
  13. Ya..ampun ..ku kira harpitnas..hari kejepit nasional..ternyata hari pesta kredit...

    HM...online shop gak kehabisan cara menarik pelanggan ya..100 ribu aja...boleh kredit ...

    BalasHapus
  14. Kemudahan yg diberikan oleh akulaku. Semoga tidak bikin mamam mamam ini kalap, krn banyak brg yg bisa dikredit

    BalasHapus
  15. makin banyak aja pilihan dan cara kredit ya...
    yang penting dilunasin.. :D

    BalasHapus

Udah selesai bacanya?
Komentar yuk, siapa tau isi hati kita sama :)