Good Bye SEO

by - 09 April



Akhir-akhir ini aku bosan, lalu kemudian agak semangat lagi. Tapi nggak sampai yang pengen keluar dari zona yang entah bisa disebut nyaman atau nggak.

Aku cuma ngerasanya beda aja gitu loh. Merasa banyak kerjaan tapi alhamdulillah aku ngerasa sehat banget. Btw, tulisan ini ditulis mengalir buanget dan tanpa editing. Mohonmaaf kalau bikin kalian bingung.

Tulisan ini agak maksa ditulis biar blog nggak bolong-bolong di beberapa sisi. Aku abis ketemu sama podcast yang menurut aku tujuannya sama dengan ngeblog. Sama-sama mengungkapkan perasaan. Well, kalian tahu dong kalo skill nulis aku b aja. Cerita dan alurnya malah bisa dibilang c.

Aku sadar dan karena kasus DA yang turun buanget akhirnya aku nggak mau ambil pusing buat ngurus blog. I wanna do something lebih tulus lagi. Selama ini kuakui aku ngoyo mengejar job demi money. Which is aku nggak seharusnya berharap banget sama job tersebut.

Aku sering bingung dengan diriku sendiri yang nggak sekali dua kali punya pemikiran berbeda dengan banyak orang di luar sana. Actually, aku butuh orang lain untuk bahan inspirasi tapi aku nggak semudah itu menemukan orang yang bisa mengerti.

Apalagi jika bertemu dengan orang yang suka underestimate ke orang lain. Nggak jarang aku jadi down dan berujung aksi GTM. Males gue tuh, standarnya dia siapa sedangkan aku ini siapa daaan dia sendiri siapa, bisa apa, sudah melakukan apa?

Aku mau pengakuan dosa,
Dulu aku bikin blog ini purely untuk menuliskan isi hati. Seiring berjalannya waktu, makin kenal dengan para narablog jadi makin terinspirasi. Makin pengen dong. Apalagi ada yang bisa fulltime blogger, wah keren.

Nyatanya, aku berbeda lho. Aku, si sulit puas ini nggak bisa mengerjakan satu jenis pekerjaan. Aku akui bisa melakukan beberapa hal dalam satu waktu atau biasa disebut multitasking. Sangar, katanya. Tapi kan, kan, kan.... Jadinya kerjaan jarang yang terhandle secara sempurna.

Akhirnya, karena kasus DA itu dan segala kesibukanku yang lain akhirnya kuputuskan untuk seriously ngeblog untuk having fun. Goodbye SEO, I'll see you again suatu saat nanti.

Aku belum butuh kamu, SEO. Aku hanya butuh teman curhat dulu untuk sekarang.


Sekian.


You May Also Like

0 komentar

Udah selesai bacanya?
Komentar yuk, siapa tau isi hati kita sama :)