Toyota Fortuner, Berapa Sih Harganya?

by - 04 Juli

Toyota fortuner diluncurkan oleh perusahaan Toyota Astra Motor yang masuk ke dalam segmen mobil Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia. Mobil ini termasuk ke dalam kendaraan tangguh dalam melewati medan jalan yang sulit. Toyota fortuner memiliki beberapa pilihan warna seperti attitude black, avant garde brown metallic, dark gray mica metallic, phantom brown metallic, silver metallic, dan super white.

Untuk tampilan eksterior yang dimiliki toyota fortuner memiliki headlamp menggunakan teknologi LED Bi-Beamdan juga ada lampu LED untuk Daytime Running Lamp. Untuk velg mobil memiliki ukuran 18 inchi dengan 2 variasi warna yaitu crome dan hitam. Dan untuk Outer Rear View Mirror with Welcome Light yang dapat terlipat secara otomatis. Untuk bagian belakang mobil juga dilengkapi dengan 2 lampu LED bergaris sejajar serta lampu spoiler pada bagian atapnya. Untuk Power Back Door pada toyota fortuner dapat membuka pintu bagasi belakang hanay dengan menekan tombol pada kunci remote, dan menutup dengan menakan tombol pada bagian bawah pintu bagasi belakang.

Pada desain interior yang dimilik toyota fortuner dapat dilihat bagian Multi Information Display menggunakan layar TFT 4.2 inchi. Pada Steering Wheel dilengkapi dengan fitur tilt and telescopic steering system yang berguna untuk memposisikan posisi kemudi sesuai dengan kenyamanan pngemudinya. Ada pula paddle shift yang berguna untuk pengaturan audio dan fitur penerima telepon dengan system pengenalan suara.

Untuk mesin toyota fortuner memiliki dua pilihan yaitu mesin diesel dan mesin bensin. Untuk mesin diesel menggunakan mesin 2.4 Liter VNT berkapasitas 2393 cc, mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 149.6 Ps / 3400 rpm dan torsi maksimum sebesar 40.81 Kgm / 1600 – 2000 rpm. Sedangkan untuk mensin bensin menggunakan mesin 2.7 Liter Dual VVT-I berkapasitas 2694 cc, mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 163 Ps / 3400 rpm dan torsi maksimum sebesar 24.7 Kgm / 4000 rpm.

Diatas merupakan sedikit penjelasan mengenai spesifikasi toyota fortuner secara keseluruhan, untuk mengetahui harga toyota fortuner yang berlaku untuk daerah Jakarta, sebagai berikut :
Fortuner 4,2 2.4 G M/T DSL    (Harga Toyota Fortuner) Rp 472 Juta
Fortuner 4,2 2.4 G A/T DSL (Harga Toyota Fortuner) Rp 490 Juta
Fortuner 4,2 2.4 VRZ A/T DSL (Harga Toyota Fortuner) Rp 521 Juta
Fortuner 4,2 2.4 VRZ A/T DSL TRD     (Harga Toyota Fortuner) Rp 533 Juta
Fortuner 4,2 2.7 SRZ A/T BSN (Harga Toyota Fortuner) Rp 546 Juta
Fortuner 4,2 2.7 SRZ A/T BSN (Harga Toyota Fortuner) Rp 558 Juta
Fortuner 4,2 2.4 G A/T DSL LUX (Harga Toyota Fortuner)    Rp 593 Juta
Fortuner 4,2 2.4 VRZ A/T DSL LUX     (Harga Toyota Fortuner) Rp 664 Juta

Untuk mendapatkan tipe dan harga diatas kalian dapat mengunjungi langsung dealer auto2000yang berada di daerah Jakarta dan sekitar-Nya. Jika kalian berada diluar daerah Jakarta, kalian tidak perlu khawatir karena auto2000 memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh bagian Indonesia.

Selain itu auto2000 juga memiliki website resmi yang dapat kalian kunjungi sewaktu-waktu mengingat website auto2000 memiliki informasi yang lebih lengkap dan dapat menjawab semua pertanyaan yang kalian tanyakan seputar mobil toyota impian kalian. Ada fitur “tasia” yang dapat kalian tanyakan untuk mengetahui informasi lebih jelas mengenai mobil impian kalian.

You May Also Like

1 komentar

Udah selesai bacanya?
Komentar yuk, siapa tau isi hati kita sama :)