Mau Beli Toyota Innova? Simak Dulu Ulasannya Disini

by - 09 Juli

Toyota innova masih menjadi mobil MPV favoritnya masyarakat Indonesia hingga kini, membuat mobil ini menjadi mobil MPV terbaik di Indonesia dan banyak dicari oleh para konsumen. Memasuki generasi keempat mobl ini memiliki beberapa varian mesin diantaranya mesin bensin dan mesin bertenaga diesel. Untuk tipenya sendiri toyota innova memiliki pilihan tipe V, tipe G, dan tipe Q. Setiap tipe menawarkan fitur yang berbeda, namun sama-sama memberikan kenyamanan bagi penggunanya.


Untuk desain eksterior yang dimiliki toyota innova pada bagian depan terpasang LED Projector Headlamp yang memiliki desain stylish dan menyatu dengan grille depan. Pada bagian bawah depan juga terpasang foglamp yang memberi penarangan bagi pengemudi saat malam hari. Lampu depan berteknologi LED hanya ada pada tipe Q dan V, dan untuk tipe Q dilengkapi dengan Auto Holding Outer Mirror. Tipe Q juga menggunakan velg ring 17 yang membuat tampilannya menjadi lebih stylish.

Untuk desain interiornya sendiri pada toyota innova tipe Q memiliki ruang kabin yang luas hingga mampu menampung penumpang hingga 8 orang selain itu tersedia pula pada bagian dashboard yang diberi aksen kayu berwarna coklat dengan layar touch screen selebar 8 inchi. Untuk tipe Q dan V juga dilengkapi dengan teknlogi Auto A/C yang bisa mengatur suhu otomatis. Selain itu pada setir kemudi yang dibalut dengan kulit terdapat pula audio Steering switch dan TFT Switch yang dapat diatur oleh pengemudi untuk mendengarkan lagu sehingga memudahkan mereka saat berkendara, didukung pula Tilt & Telescopic Steering yang dapat mengatur posisi kemudi untuk memberi kenyamanan saat berkendara. Selain itu yang tidak kalah mewahnya, pada toyota innova tipe Q terdapat layar tambahan untuk memberi kenyamanan pada kursi penumpang di baris kedua dan ketiga.

Untuk mesinnya sendiri toyota innova memiliki varian mesin bensin dan diesel. Untuk mesin diesel memiliki mesin 2GD FTV, 4 Silinder, DOHC, VNTurbo Intercooler berkapasitas 2393 cc yang bisa memberikan tenaga maksimum mencapai 149 Ps / 3400 rpm dan torsi maksimum sebesar 342 Nm / 1200 – 2600 rpm. Sedangkan untuk tipe mesin bensin memiliki mesin 1TR-FE, 4 Silinder berkapitas 2.0 Liter, VVT-i, mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 139 Ps / 5600 rpm dan torsi maksimum sebesar 183 Nm / 4000 rpm.

Hal diatas merupakan penjelasan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh toyota innova, untuk mengetahui lebih jauh mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh toyota innova kalian dapat mengunjungi dealer auto2000 yang terdekat dengan daerah kalian. Mengingat auto2000 selalu memberikan kemudahan bagi konsumennya untuk bisa mendapat mobil toyota impian mereka, maka dari itu dealer auto2000 memiliki cabang yang tersebar di seluruh bagian Indonesia.

Dealer auto2000 menerima pembayaran dalam bentuk cash ataupun kredit, jika kalian ingin membelinya dengan kredit maka kalian bisa melakukan pencicilan hingga mencapai 48 bulan lamanya sesuai dengan uang muka yang kalian keluarkan.

Kalian juga dapat mengunjungi website resmi auto2000 yaitu www.auto2000.co.id, didalam website tersebut kalian bisa melihat semua tipe mobil toyota terutama mobil toyota innova, terdpaat penjelasan mengenai spesifikasi, harga, warna, dan tipe mobil. Ada pula fitur bandingkan yang berguna untuk membandingkan mobil satu dengan satu lainnya, ada pula fitur simulasi cicilan yang dapat menghitung berapa cicilan per bulan yang perlu kalian keluarkan.

Terimakasih telah membaca Artiket tentang Mau Beli Toyota Innova? Simak Dulu Ulasannya Disini. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

1 komentar

  1. Wah Kijang Innova makin mantap aja ya :) makin lega dan irit

    BalasHapus

Udah selesai bacanya?
Komentar yuk, siapa tau isi hati kita sama :)