Sudah lama Folkom tidak membuat kegiatan, bukannya tak ada agenda tapi beberapa pentolannya sedang disibukkan dengan pekerjaannya masing-...
Aku mengenal kopi sejak balita. Dulu sewaktu masih diasuh simbah aku sering melihat beliau menumbuk kopi. Tak jarang pula aku mengiku...
Yang benar itu Bikin Alis apa Lukis Alis ? Em, kalo menurutku sih terserah yang ngomong aja sih ya, enaknya gimana. Kalo aku lebih enak...
Sejak mulai peduli dengan kesehatan, Air Putih adalah saran utama yang diberikan dokter kepada pasiennya, termasuk aku. Karena seri...
Saya bukan penggemar Drama Korea, Kpop atau apalah yang sejenisnya. Bagi saya semua yang berhubungan dengan hal tersebut seakan tida...
Assalamualaikum Kembali bertemu di blog saya yang masih cupu ini. Kali ini saya mau cerita pengalaman saya tentang aktivasi mobile ...
Hari ini genap satu bulan saya menempati kamar kos yang cukup jauh dari rumah. Sebenarnya keputusan ini sudah sangat telat bagi saya yang...
Ngomongin masa depan sambil ngopi yuk :) Setiap kali mendengar tiga huruf yang merupakan akronim dari Kantor Urusan Agama , KUA , hal y...
Yeay, akhirnya bisa ngeblog lagi.  lalalalalala Efek lama gak nulis, jadi ribet nih mau ngungkapin perasaan,  ceileeehhh...  :D Jad...
Setiap orang berhak memilih cita-cita sesuai dengan keinginannya. Meskipun terlihat rabun dan jauh, semua hal terasa sah dan mungkin u...
Maret 2014 Awan tebal berjajar di arah barat, namun sinar matahari sore tetap tak beranjak dari tempat singgahnya. Duduk di pinggir...
Maret 2014 Mengajar itu bukan hanya tentang teks, tapi juga pengalaman hidup. Seperti dosen saya yang satu ini. di setiap pertem...